Saturday 31 December 2011

Inspired by the Most Fashionable Person on earth, Olivia Palermo

Design Mix and Match a'la Rahma







Inilah design yang ingin saya review kali ini. Inspirasi design ini adalah Olivia Palermo, seorang fashionista yang dinobatkan sebagai The Most Stylish Person, Best Dressed Women, dan selalu masuk ke dalam daftar best dressed versi berbagai majalah, situs dan blogger fashion, bahkan situs berita, telah menginspirasi saya untuk men-design sebuah style yang terinspirasi olehnya. Dengan bantuan sebuah situs yang sangat memudahkan saya untuk membuat design mix and matchLOOKLET.


Items fashion yang saya gunakan dalam look yang saya namakan 'Inspired by Olivia Palermo' ini adalah: (a) Blouse by Anne Fontaine; (b) Pants by Absolu Paris; (c) Blazer by Hugo Boss; (d) Heels by Christian Louboutin; (e) Handbag by Mulberry; (f) Necklace by Indiska; (g) Head Band by Beyond Retro. Namun kamu dapat juga menggunakan items yang sudah ada dalam lemari kamu.


Look ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu, para career women, untuk bekerja sekaligus tampil chic, namun dapat juga dipakai untuk hang-out setelah pulang bekerja.


Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk style kamu! Happy Mix and Match, girls!

No comments:

Post a Comment